Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ingin Bergabung dengan PDI Perjuangan dalam Pilkada Mendatang

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ingin Bergabung dengan PDI Perjuangan dalam Pilkada Mendatang

HarianDepok.com – Berita , Perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) yang akan diadakan oleh kota Depok pada Desember mendatang, bakal dipastikan akan menjadi kejadian yang paling dinanti nantikan oleh masyarakat kota Depok yang menginginkan perubahan dan perbaikan di kota yang ber ikon belimbing ini.

Dengan diselenggarakannya Pilkada pada tahun ini, warga Depok sangat berharap bakal calon yang akan menjadi orang nomor satu di kota Depok nantinya akan bisa melakukan perubahan serta perbaikan untuk kota Depok itu sendiri.

Banyak sudah nama nama bakal calon pengganti Nur Mahmudi Ismail yang telah tersebar luas di kota Depok. Salah satunya adalah Rieke Dyah Pitaloka yang diusung oleh partainya yang berlambang Banteng. Menurut informasi, Rieke yang ditunjuk oleh DPC partai PDI Perjuangan tersebut, dikabarkan akan dipasangkan oleh kandidat dari ormas Pemuda Pancasila (PP).

Kandidat yang akan mendampingi Rieke sebagai bakal calon walikota Depok adalah Ketua ormas Pemuda Pancasila (PP) kota Depok, Rudi Samin. Rudi Samin hingga kini sudah memberikan berkas berkas dan formulir pendaftarannya ke DPC parta PDI Perjuangan untuk dapat menemani Rieke pada perhelatan akbar Pilkada mendatang.

Rudi, demi ambisinya untuk dapat mendampingi Rieke di Pilkada tahun ini, ia telah menyiapkan dana sebesar Rp.25 miliar yang akan dialokasikan untuk biaya kampanye. Meski demikian, Rudi juga telah menyiapkan dana tambahan jikalau dana tersebut dirasa masih kurang memadai untuk kampanyenya nanti.

Rudi Samin mengaku, dirinya siap untuk mendampingi Rieke dalam pergelaran Pilkada kota Depok mendatang. Baik nanti menjadi wakilnya ataupun menjadi walikota Depok. Meski tertarik dengan dunia politik, Rudi masih enggan untuk dapat bergabung dengan bakal calon walikota dari partai lain, selain dari kubu partai PDI Perjuangan. Hal itu diungkapkannya saat menyambangi kantor DPC PDI Perjuangan kota Depok pada senin (09/03/2015).

Meski demikian, jika Rudi lolos dalam babak kualifikasi dari Partai tersebut, dirinya akan selalu siap menerima keputusan DPC PDI Perjuangan kota Depok untuk dapat membangun kota Depok menjadi lebih baik lagi.(Izl)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: