Rieke Dyah Pitaloka Siap Menjadi Bakal Calon Walikota Depok

Rieke Dyah Pitaloka Siap Menjadi Bakal Calon Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita , Pada bulan Desember 2015 nanti, kota Depok akan segera menggelar perhelatan akbar dalam acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kotanya, berbagai macam persiapan telah dilakukan oleh pemerintah kota melalui instansi instansi terkait untuk menghadapi Pilkada tahun 2015 ini.

Tak ubahnya dengan partai partai politik yang hingga kini, berlomba lomba mengusung calon calon kuatnya untuk dapat menggantikan posisi Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok yang sebentar lagi masa jabatannya akan segera usai.

Beberapa nama dari berbagai partai politik di Indonesia telah tersebar luas, mulai dari politisi daerah hingga politisi yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Nama nama tersebut diantaranya adalah, Babai Suhaimi dari Fraksi Partai Politik Golkar, Idris Abdul Shomad Wakil Walikota aktif dari Fraksi Partai Politik PKS dan Rieke Dyah Pitaloka dari Fraksi Partai Politik PDI Perjuangan.

Rieke Dyah Pitaloka yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan ini yang telah lama berkecimpung di dunia politik tanah air akan maju untuk dapat menduduki kursi panas kota Depok yang akan diperebutkan pada Desember 2015 mendatang.

Rieke disebut sebut sebagai calon kuat yang akan menduduki jabatan sebagai Walikota Depok. Dilansir bahwa mantan calon Gubernur Jawa Barat yang kalah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2013 silam tersebut, digosipkan mempunyai segudang pengalaman untuk dapat memajukan kota Depok.

Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo membenarkan hal tersebut, bahwa Rieke telah siap untuk dimajukan sebagai bakal calon pengganti Walikota Depok aktif Nur Mahmudi Ismail. Hal tersebut diungkapkannya kepada viva pada Senin (09/03/2015). Namun untuk keputusan finalnya tetap pada DPP PDI Perjuangan, jika DPP PDI Perjuangan menyetujui hal itu.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)