Preview Jelang Ayeyawady United Vs Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman Kantongi Kekuatan Lawannya

Preview Jelang Ayeyawady United Vs Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman Kantongi Kekuatan Lawannya

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta Atep dkk meraih hasil maksimal melawan peringkat 5 Myanmar National League 2014 tersebut. Umuh berharap kemenangan 4-1 atas New Radiant dan menghadapi Bali united Pusam (1-0) pada laga uji coba tidak membuat Persib besar kepala.

Pagi ini, para penggawa Persib latihan perdana di Stadion Aung San, Myanmar. Latihan digelar pukul 8.45 sampai 10.00 waktu setempat. Sebanyak 18 pemain dibawa tim pelatih Maung Bandung untuk menghadapi Ayeyawady United, Rabu (11/3) mendatang.

Menurut pelatih Emral Abus, latihan dilakukan sebagai aklimatisasi cuaca panas. Materi latihan dimulai dari game internal, sentuhan bola, taktik menyerang dan bertahan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan bakal memboyong 18 pemain untuk laga melawan Ayeyawady United pada lanjutan grup H Piala AFC 2015 di Myanmar, 11 Maret nanti. Ada tiga pemain yang tidak dibawa pada lawatan kali ini.

Mereka adalah Rudiyana, M. Agung Pribadi, dan Muhammad Natshir. Natshir tidak dibawa lantaran sedang mengikuti pelatnas timnas Indonesia U-23. Meski begitu, baik Agung dan Rudiyana tetap akan berlatih agar kondisi fisik mereka tetap terjaga.

Persib menduduki puncak klasemen Grup H dengan tiga poin setelah menang meyakinkan 4-1 atas New Radiant di Stadion Jalak Harupat, Soreang, 25 Februari lalu. Empat gol dikemas Jufriyanto, Makan Konate, Atep, dan Yandi Munawar. Gol balasan New Radiant dikemas Ashad Ali.

Djadjang Nurdjaman sudah mengantongi rahasia kekuatan lawan, Umuh tetap menilai Ayeyawady United akan menyulitkan Persib. Sebab, pasukan Marjan Sekulovski juga mengincar kemenangan. Apalagi, setiap tim sudah mengetahui permainan masing-masing saat ini.

 

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten