Geser Madrid Dipringkat Pertama, Pique Ungkap Tidak Ada Masalah Pada Barcelona

Tidak Ada Masalah Pada Barcelona

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Terakhir kali Blaugrana memuncaki klasemen adalah pada tanggal 1 November 2014. Kala itu pasukan Luis Enrique harus rela tergusur dari posisi pertama usai menderita kekalahan dari Celta Vigo dan tumbang di El Clasico.

Namun tadi malam, dengan memanfaatkan kekalahan Real Madrid atas Athletic Bilbao, Barca yang menghajar Rayo Vallecano berhasil kembali ke puncak klasemen.

Bermain di Camp Nou pada Minggu (8/3/2015) malam WIB, Barca menang telak 6-1 atas Vallecano. Lionel Messi membuat hattrick di laga itu. Dua gol lain dibuat Luis Suarez dan sebiji gol didonasikan Pique.

Raihan tiga poin itu membuat Barca berhasil melengserkan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen. Dengan koleksi 62 poin, Barca unggul satu poin dari Madrid.

Posisi itu tentu saja membuat Pique bersuka cita. Sebab, torehan oke itu menunjukkan kalau Barca sudah benar-benar melupakan kisruh di ruang ganti yang melibatkan pelatih tim Luis Enrique dan Lionel Messi. Tapi, Pique berpesan agar rekan-rekan satu tim dia tak besar kepala dulu. Sebab, kompetisi belum benar-benar selesai.

“Ada di puncak papan klasemen saat ini bukanlah fokus kami saat ini karena musim masih sangat panjang. Perjalanan masih jauh,” kata Pique seperti dikutip Football Espana.

“Kami memulai musim ini dengan baik dan sedikit ada masalah, tapi kami mampu menunjukkan performa yang oke lagi.

“Aku rasa menjadi juara La Liga dengan 100 poin hanyalah ilusi. Sekarang menjadi lebih berat, tim-tim menjadi semakin kompetitif dan menginginkan kami untuk kehilangan poin,” jelas Pique.

“Ada di puncak papan klasemen saat ini bukanlah fokus kami saat ini karena musim masih sangat panjang. Perjalanan masih jauh,” kata Pique seperti dikutip Football Espana.

“Kami memulai musim ini dengan baik dan sedikit ada masalah, tapi kami mampu menunjukkan performa yang oke lagi,” tutup Pique.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten