Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J1

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J1

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Tidak hanya membawa produk terbaru seperti Galaxy E5, Galaxy E7, dan Galaxy  Grand Neo Plus ke Tanah Air, Samsung juga menyuguhkan produk terbaru mereka untuk membidik segmen pasar kalangan menengah kebawah. Samartphone Android terbaru pabrikan Samsung ini diberi nama Galaxy J1. Samsung Galaxy J1 ini merupakan seri Galaxy J pertama yang diproduksi Samsung.

Smartphone ini disokong oleh procesor 64 bit quad core berkecepatan 1.2GHz dan juga memakai system operasi Android 4.4.4 KitKat dan memiliki bentang layar 4.3 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel. Untuk memaksimalkan kemampuannya , Samsung Galaxy J1 mengadopsi chipset Spreadtrum yang di dukung oleh processor dual core yang berkecepatan 1.2GHz Cortex A7 dan GPU dari Mali-400. Samsung Galaxy J1 juga dibekali dengan memori RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB  dan dapat diperluas hingga 128GB.

Samsung Galaxy J1 juga mempunyai 2 buah kamera. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan memiliki resolusi 2 MP. Samsung Galaxy J1 juga dibekali dengan fitur konektivitas cukup lengkap yakni fitur Dual Sim, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS, serta dibekali dengan baterai bertenaga 1.850mAh. Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy J1 di Indinonesia akan dijual dengan kisaran harga Rp 1,5 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok