Preview: Juventus vs Sassuolo, Allegri Tidak Mau Remehkan Sassuolo

Preview Juventus vs Sassuolo

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga  Italia , Sassuolo akan melawat ke Juventus Stadium di giornata ke-26 Serie A, Senin (9/3/2015) malam waktu setempat. Di atas kertas, Bianconeri yang kini menguasai klasemen jauh lebih diunggulkan daripada Sassuolo yang ada di peringkat ke-15.

Di pertemuan pertama musim ini, Juventus hanya meraih hasil imbang 1-1 atas I Neroverdi -julukan Sassuolo. Saat itu, Juve bahkan harus kebobolan lebih dulu lewat gol Simone Zaza sebelum disamakan gol Paul Pogba

Allegri tak mau memandang sebelah mata calon lawannya itu. Sebab dirinya sudah punya pengalaman tak mengenakkan kala menghadapi Sassuolo.

Kala itu, Januari 2014, Milan yang dilatih Allegri tunduk 3-4 di markas Sassuolo. Kekalahan itu membuat Allegri didepak dari posisinya sebagai pelatih Rossoneri.

Pada laga ini bek Juventus Martin Caceres dipastikan absen kontra Sassuolo, Caceres harus menjalani operasi lantaran mengalami retak pergelangan kaki

“Di hari Senin kami menghadapi laga sulit melawan Sassuolo. Akankah ada penilaian dari media kalah kami tidak menang? Saya tetap merendah,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Saya tahu menghadapi Sassuolo itu sulit, saya kehilangan pekerjaan saya di Milan musim lalu karena mereka. Mereka punya kualitas dan tiga penyerangnya luar biasa ketika mendapat ruang.”

Menghadapi Sassuolo, Allegri menuntut perbaikan performa dari Juve, khususnya di lini belakang. Kekalahan dari Fiorentina di Coppa Italia menjadi salah satu contoh lemahnya barisan pertahanan La Vecchia Signora.

Nama Simone Zaza memang patut diwaspadai Juventus. Pasalnya, penyerang 23 tahun ini merupakan top skor Sassuolo dengan delapan gol. Selain Zaza, Sassuolo juga memiliki Domenico Berardi yang telah mencetak tujuh gol.

 

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten