Hampir Saja Menelan Kekalahan, Mancini Sebut Inter Ceroboh

Roberto Mancini Sebut Inter Ceroboh

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga  Italia , Inter mengakhiri lawatan ke markas Napoli di San Paolo pada Senin (9/3/2015) dinihari WIB dengan hasil imbang 2-2. Padahal mereka sudah lebih dulu tertinggal oleh gol Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik sampai menit ke-63. Inter menyamakan kedudukan lewat donasi Rodrigo Palacio dan penalti Mauro Icardi.

Hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir membuat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini frustasi atas permainan anak asuhnya. Bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Inter selamat dari kekalahan setelah sempat tertinggal 2-0.

Sedangkan Menurut Mancini, Inter harus menjadi tim yang bersaing dalam perebutan Scudetto musim depan. Mancini percaya Nerazzurri sanggup melakukannya.

“Kami bermain melawan Napoli yang memiliki penyerang berkualitas dan kebobolan sejatinya sudah bisa diprediksi,” tutur Mancini kepada reporter.

“Namun masalahnya, kami kebobolan saat justru menguasai bola, kami seakan hanya memberikan bola secara cuma-cuma kepada lawan yang tampil cepat.”

“Tertinggal 2-0 membuat saya kecewa. Saya senang dengan performa tim namun kecewa dengan cara pemain yang mudah kehilangan bola,” tandasnya.

Berbekal pertemuan pada Copa Italia, Mancini tak mau mengulang kekalahan yang sama. Kala itu, Inter kalah 0-1 dari Napoli dan Higuain yang mejebol gawnag Nerazzurri. Mancini pun merancang lawatan kali ini bukanlah sebuah pertandingan dengan strategi bertahan. Dia menginstruksikan anak asuhnya agar agresif sejak kickoff.

Beruntungan buat skuat besutan Mancini, gol dari Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi yang menjadi penentu hasil imbang 2-2 di kandang lawan. Hasil imbang melengkapi raihan negatif Inter dalam dua laga terakhir, usai sebelumnya takluk di tangah Fiorentina dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini membuat I Nerazzurri terperosok keperingkat enam klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 26 pertandingan sepanjang musim 2014-2015. Menanggapi hasil buruk tim besutannya, Mancini menyebutkan Inter bermain dengan ceroboh di San Paulo.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten