Tekel Horor Radja Nainggolan Buat Pemain Chievo Patah Didua Bagian Kaki

Tekel Radja Nainggolan

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga  Italia , Laga antara Chievo berhadapan dengan AS Roma minggu malam kemarin menyisakan kisah pilu bagi pesepakbola muda Chievo, pemain 19 tahun  Federico Mattiello mengalami cedera parah setelah mendapatkan tekel horor dari gelandan AS Roma Radja Nainggolan.

Gelandang muda Chievo Verona tersebut mengalami patah tulang di kaki kanannya saat bertanding menghadapi AS Roma.

Mattiello tampil sebagai starter kala Chievo menjamu Roma di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (8/3/2015) malam WIB. Tapi malang baginya karena cuma 16 menit berada di lapangan sebelum kemudian mengalami cedera mengerikan.

Mattiello yang beradu kaki dengan Nainggolan berada dalam posisi yang kurang baik sehingga saat berbenturan kaki Mattiello langsung patah. Atas insiden ini, Nainggola merasa sangat bersalah meskipun hal tersebut dilakukan secara tak sengaja.

Pemain Cheivo itu kemudian harus di tarik keluar lapangan dan terancam menepi untuk waktu lama, namun Nainggolan bersikeras ia hanya mengejar bola dan tidak bermaksud membuat cedera pemain lawan. “Saya hanya coba memberikan tendangan bebas buat tim, tapi saya kemudian menyadari ada pemain yang cedera,” ucap pemain timnas Belgia tersebut.

Pada prosesnya kedua pemain terjatuh, lalu wasit meniup peluit dan menganggap Mattiello melakukan pelanggaran. Tapi siapa sangka ternyata Mattiello-lah yang mengalami luka serius. Kakinya patah di bagian tulang kering dan tampak bengkok.

Staf medis pun langsung menanganinya, sementara sejumlah pemain tampak memperhatikan Matiello dengan kekhawatiran. Usai laga kemudian dipastikan pemain pinjaman dari Juventus itu mengalami patah di bagian tibia dan fibula.

Mattiello yang sedang menggiring bola mendapatkan hadangan dari Nainggolan, hingga keduanya bertabrakan. Tekel horor yang dilayangkan pemain berdarah Indonesia itu membuat kaki kanan Mattielo patah. Pada pertandingan tersebut, Nainggolan sering melakukan pelanggaran hingga wasit tidak tinggal diam dan memberinya kartu kuning.

Radja Nainggolan mengaku bakal menghubungi Federico Mattiello dan menyatakan penyesalannya atas tekel horor yang dilakukan sehingga membuat pemain Chievo berusia 19 tahun itu cedera parah.

“Aku telah menanyakan nomor telepon dia kepada pihak Chievo, jadi aku bisa menghubunginya nanti,” pungkas penyesalan Nainggolan.

 

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten