Julia Perez Siap Paspor Untuk Jenguk Olga Syahputra

HarianDepok.com – Selebriti – Komedian Olga Syahputra memutuskan untuk pindah perawatan, dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) ke salah satu rumah sakit di Singapura. Dia mencari kesembuhan atas penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya sekarang ini.

Sementara Julia Perez, sebagai salah satu sahabat sekat Olgamengaku tidak tahu tentang rencana kepindahan itu. Namun, dia akan terus mengontrol perkembangan kesehatan karibnya itu, meski di manapun dia akan dirawat.

“Insya Allah saya akan jenguk Olga di manapun dia dirawat. Di Singapura atau di Jerman,” ucap Jupe di acara preskon Film MAIN DUKUN, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/5).

Jupe sendiri mengaku sudah siap seandainya harus secepatnya berangkat ke luar negeri. Karena paspor dan dokumen lainnya sudah siap. “Kebetulan aku sudah siapin paspor, dan KTP Eropa aku masih berlaku,” jelas pelantun Aku Rapopo itu.

Jupe pun berharap, Olga mendapatkan mukjizat agar penyakitnya bisa segera hilang dan sembuh seperti sedia kala.

“Empat hari kemarin baru ke rumah sakit, jenguk. Dia baik-baik saja. Ya doakan saja mukjizat itu ada. Mudah-mudahan Tuhan memberikan mukjizat buat Olga. Dan dia bisa kembali lagi bersama kita,” pungkasnya.

 

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer