Lupakan Saja Mario Balotelli

Lupakan Mario Balotelli

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga  Inggris , Sejak didatangkan dari AC Milan musim panas lalu memang Balotelli tak pernah bisa unjuk kemampuan terbaiknya. Dia malah lebih banyak mendapat kritik karena dinilai tampil malas-malasan di atas lapangan.

Liverpool hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Blackburn Rovers dalam duel perempat final FA Cup 2014/15 di Anfield, Minggu (08/3).

Tapi sampai situ saja ternyata Balotelli mampu tampil bagus, karena dia sudah hampa gol di lima pertandingan terakhir dan semalam saat melawan Blackburn Rovers di perempatfinal Piala FA.

Butuh gol untuk membawa Liverpool secepatnya lolos ke semifinal, Balotelli malah tampil kurang oke dan tak mampu memanfaatkan peluang yang didapatnya. Alhasil ‘Si Merah’ pun harus memainkan laga replay kontra Blackburn setelah puas berbagi angka 0-0.

Bek legendaris The Reds Mark Lawrenson mengecam striker Mario Balotelli yang tampil buruk di laga ini.

Balotelli baru dimainkan oleh manajer Brendan Rodgers pada menit 59 untuk menggantikan Lazar Markovic. Namun, dia tak sanggup memberi kontribusi berarti. Selama di atas lapangan.

“Lupakan saja tentang Mario Balotelli. Itu hanya buang-buang waktu. Dia tak seharusnya ada di tim ini,” kata Lawrenson kepada BBC Sport.

“Saya mengerti mengapa Brendan Rodgers memainkannya karena dia mungkin saja bisa memberikan sesuatu, tapi pada akhirnya dari 100 kesempatan yang didapat, dia akan mengecewakan Anda sebanyak 99 kali,” lanjutnya.

Pemain berdarah Italia itu hanya menghasilkan dua shots dan satu shot on target serta tak sekali pun merancang peluang untuk pemain-pemain Liverpool yang lain.

 

[NandaRiskiawan]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten