Revalina S. Temat Deg-degan Jelang Hari Pernikahannya

Revalina S. Temat Deg-degan Jelang Hari Pernikahannya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis yang memiliki wajah cantik dan ceria ini sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya, revalina S. Temat mengaku bahwa dirinya memiliki perasaan harap- harap cemas saat pernikahannya menjelang tiba. Bagi dia, sebuah pernikahan ini akan menjadi moment yang paling bersejarah dalam hidup reva,karena bagi dia pernikahan merupakan sesuatu yang sangat sakral.

Sejak kisah asmaranya ini kandas ditengah jalan ketika menjalin hubungan dengan ringgo agus rahman, artis cantik ini tidak banyak komentar tentang kisah asmaranya. Namun pada akhirnya artis cantik ini menemukan imam dalam hidupnya yang berani melamar reva di tanggal 30 desember 2014 yang lalu, pria tersebut bernama rendy aditya gunawan.

Pernikahan reva tinggal menghitung hari, tepat pada tanggal 15 maret 2015 yang akan datang ini reva bersama dengan pujaan hatinya rendy akan menggelar pernikahan di bali. Bahkan reva mengaku dirinya sangat nerves dan butuh persiapan mental, tuturnya saat ditemui dikawasan tangerang minggu kemaren 08/03/2015). Semua sudah dipersiapkan dengan matang untuk pernikahannya, hanya saja yang kini butuh persiapan yang lebih bagi reva adalah mental. Dalam pernikahan yang akan digelarnya ini, reva tidak banyak mengundang orang, hanya keluarga dan sahabat dekatnya saja. Jumlah undangan yang akan terbang kepulau dewata ini hanya sekitar 150 hingga 200 undangan saja.

Reva juga mengatakan bahwa semua undangan akan sudah berada di pulau bali pada H-1 jelang pernikahan. Pesta pernikahan reva ini memang tidak banyak mengundang orang. Reva berharap meskipun pernikahan yang digelarnya ini terbilang sederhana namun tidak mengurangi rasa kebahagiaanya dalam pernikahannya tersebut. Menjelang pernikahanya ini reva merasa sangat sangat bahagia bahkan dia mengaku tidak sabar menunggu hari pernikahnnya, meskipun perasaan yang dirasakan saat ini sangat nerves dan deg- degan.

Banyak sekali yang telah dipersiapkan reva dalam acara pernikahanya tersebut. Dia juga berharap bahwa pernikahan yang dilakukannya ini menjadi awal kehidupan baru yang lebih baik.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok