Semakin Gahar, Ini Dia Kekuatan Hebat Dari Lamborghini Aventador Superveloce

Lamborghini Aventador Superveloce

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Siapa yang tak kenal dengan produsen super car yang tersohor ini, Lamborghini. Memiliki sederet mobil balap yang digandrungi banyak orang tidak membuat pihak pabrikan untuk pernah bosan guna memberikan yang terbaik bagi konsumen. Hal ini terbukti dengan hadirnya Aventador Superveloce yang lebih gahar pada sektor peformanya.

Tentu kabar yang menggembirkan ini sudah ditunggu- tunggu oleh para pecinta otomotif dunia. memanfaatkan momentum akbar, pihak produsen rencananya akan memperkenalkna varian yang lebih ekstrim dan bertenaga dari Lamborgini Aventador Superveloce di ajang Geneva motor Show 2015.

Dari segi tampilanya, mobil ini terlihat sporty berkat desain bodinya yang sangat aerodinamis dibuat seminim mungkin bergesaran dengan angin. Terpatri lambang khas dari Lamborgini, semakin menawan berkat adanya lampu depan meruncing disesuaikan dengan desain kap mobilnya.

Semetara itu, untuk bagian belakang anda akan menemukan kesan garang karena dominasi dari aksen warna hitam melilit bumper bagian belakangnya. Semakin maco, kaki- kainya juga dibalut warna hitam yang gagah dan garang.

Dengan mengunggah lebel ‘Superveloce’, Lamborgini Aventador Superveloce LP750- 4 SV ini sanggup menyemburkan tenaga yang tidak main- main yakni 750 tenaga kuda/ hp. Sementara itu untuk torsi puncak yang mampu dicapai oleh mobil mahal ini adalah 690 Nm. Kekuatan ekstra dari Aventador Superveloce tersebut dihasilkan dari komparasi mesin berkapasitas besar yakni 6,5 liter dengan tipe mesin V12. Maka tak perlu dipertanyakan lagi soal kekuatan dan peforma dari si ceper ngebut ini.

Perlu diketahui juga, output yang kian gahar tersebut diperoleh tidak hanya melalui dari hasil pengorasian pada bagian enggine saja, melainkan hasil dari pengurangan dari bobot totalnya hingga mencapai 170 persen, selain itu ada juga tuned suspension dan beberapa sentuhan khas lainya sehingga mobil ini snaggup melesatkan Superveloce hingga kecepetan maksimal sekitar 349 km/ jam. Bagaimana luar biasa bukan.!

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)