Ayah Dan Anak Tertembak TNI Di Bandara Merauke

Ayah Dan Anak Tertembak TNI Di Bandara Merauke

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Nasib malang dialami oleh ayah dan anaknya ketika berada di Bandara Mopah, Merauke. Mereka terkena timah panas letusan dari senjata api Kepala Bekang Kodam XVII Cendrawasih Letkol CPA Joko Pitoyo. Dalam kejadian korban, Sugionao (32) sedang menggendong anaknya Novan (6). Akibat peluru yang bersarang di perutnya, Novan meninggal sebelum mendapatkan pertolongan tim medisdi RSUD Merauke.

Sedangkan ayahnya, Sugiono yang terkena punggung kiri tembus dada kiri. Dan untuk saat ini ia masih dalam penanganan tim medis. Menurut Danrem Merauke Brijen TNI Supartodi di Jayapura mengakui adanya peristiwa tersebut dan kini tengah ditangani POM.

Setelah insiden tersebut Praka Dedy, anggota Yon 756 Yalet Merauke, mengosongkan senjata api milik Letkol CPA Joko Pitoyo. Dan sekarang Joko akan kembali ke Jayapura dengan menggunakan pesawat Lion Air. Menurut Brigjen TNI Supartodi menegaskan “Meskipun tidak disengaja, namun keduanya akan tetap diproses, baik itu Praka Dedy ataupun Letkol CPA Joko Pitoyo.”

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok