Persikad Diambil Alih, Pengusaha Kota Depok Kecewa

Persikad Diambil Alih, Pengusaha Kota Depok Kecewa

HarianDepok.com – Berita – Kukusan , Pemerintah kota Depok yang pada waktu lalu telah menjual ‘Persikad’ tim sepakbola kesayangan dan kebanggan masyarakayat kota Depok pada beberapa waktu lalu, disesalkan oleh banyak pihak, termasuk para pengusaha kota Depok.

Pengusaha kota Depok menyesalkan keputusan pemerintah kota Depok tersebut tanpa adanya mediasi terlebih dahulu dengan mengikutsertakan para pengusaha kota Depok untuk menyelesaikan masalah internal di tubuh ‘Persikad’ itu sendiri.

Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Depok, Wing Iskandar menyesalkan keputusan pemerintah kota Depok yang dengan mudahnya melepas ‘Persikad’ tim sepakbola kebanggan kota Depok kepada Purwakarta.

Dirinya mengaku, bahwa pihaknya selalu siap untuk mendukung ‘Persikad’, namun hal tersebut tidak didukung oleh pemerintah kota Depok yang sampai saat ini masih di bawah kendali Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok.

Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo juga geram dengan keputusan pemerintah kota Depok yang dengan mudahnya melepas begitu saja ‘Persikad’ ke tangan Purwakarta. Menurutnya, ‘Persikad’ adalah salah satu tim sepakbola yang progresnya sangat baik, bahkan nyaris masuk ke divisi utama PSSI, namun prestasi tersebut dilupakan begitu saja oleh pemkot Depok dengan alasan ketiadaan biaya dan minimnya sarana prasarana penunjang.

Dirinya mengaku kecewa dengan keputusan pemerintah kota Depok selaku pembina ‘Persikad’ yang mengambil keputusan secara sepihak tanpa melakukan mediasi terlebih dahulu untuk dapat menyelesaikan permasalahan internal di tim sepakbola kesayangan kota Depok. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara pelantikan Asosiasi PSSI Depok oleh Ketua Asosiasi PSSI Jawa Barat, Duddy Rustandi di Kabeda Kukusan.(Izl)

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: