Pekerjaan Rumah Untuk Bakal Calon Walikota Depok

Pekerjaan Rumah Untuk Bakal Calon Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita , Kota Depok saat ini masih menjadi buah bibir di berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Banyaknya permasalahan di berbagai sektor pelayanan kota Depok mulai dari pelayanan kesehatan, tata ruang kota dan keamanan kota tersebut yang seakan akan tak pernah ada habisnya ini dipastikan akan menjadi pekerjaan rumah untuk para bakal calon walikota Depok.

Kota Depok sendiri, beberapa waktu lalu sempat digegerkan dengan banyaknya aksi aksi pembegalan di beberapa lokasi di kisaran wilayah kota Depok. Bahkan pada aksi aksi kriminal tersebut, sempat memakan korban jiwa. Minimnya perangkat pendukung keamanan di kota Depok itu sendiri, menjadi salah satu faktor penyebab banyaknya aksi aksi kriminal yang merajalela di kota belimbing tersebut.

Di lain hal, minimnya perhatian pemerintah kota Depok di sektor pelayanan kesehatan masyarakat, membuat oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan bebasnya bermain demi mendapatkan keuntungan pribadi semata. Hal itu sudah acap kali terulang, namun pemerintah kota Depok seakan akan tutup mata dengan adanya permasalahan di pelayanan kesehatan itu.

Tata ruang kota Depok yang masih carut marut, menjadi polemik permasalahan yang tak kunjung henti. Mulai dari tingkat kemacetan yang hingga saat ini semakin menjadi jadi, sampai pengadaan gedung gedung sekolah guna menunjang pendidikan masyarakat kota Depok yang terbilang masih belum merata.

Kota Depok saat ini, telah menjadi salah satu kota penunjang ibukota yang pertumbuhannya sangat pesat sekali. Kemajuan tersebut tidak berimbang dengan strukturisasi kota Depok akibat lambatnya pemerintah kota Depok untuk melakukan pembenahan di tata ruang kotanya sendiri. Hasilnya, kemacetan serta arus lalu lintas yang carut marut dapat mudah ditemukan di ruas ruas jalan utama kota tersebut.

Atas permasalahan tersebut, banyak warga kota Depok yang mengharapkan bakal calon Walikota Depok nanti akan lebih bisa meningkatkan serta memperbaiki struktur tata ruang dan pelayanan kesehatan di kota Depok. Semoga Walikota Depok yang akan terpilih nanti, bisa lebih responsif, peduli dan mau turun tangan langsung ke lapangan demi terciptanya kota Depok yang lebih baik lagi.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)