Mulan Bongkar Ketakutannya Akan Acara Safeea, Ada Apa?

HarianDepok.com – Selebriti – Saat ini Safeea, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memiliki satu program acara sendiri di sebuah stasiun televisi. Meski awalnya mengaku tidak setuju dengan acaraSafeea, tapi pada akhirnya Mulan luluh dan berubah pikiran.

“Kalau aku sih sebenernya kurang setuju tadinya. Eeeh, cuman pas ngeliat Feea mau, ya nggak masalah sih. Itu kesepakatannya masDhani dengan pihak TV sih sebenernya. Entah siapa yang memulai, saya cuma taunya ya saya dibilangin kalo Feea udah dikontrak,” ujar Mulan belum lama ini.

Mulan punya banyak pertimbangan mengapa dirinya tidak setujuSafeea menjalani syuting. Salah satu alasannya adalah, ia tidak ingin kehilangan waktu bermain dengan Safeea kalau putrinya itu sibuk syuting.

“Itu pembicaraan lumayan lama. Cuma aku bilang jangan lah. Aku tuh ya boro-boro setuju Feea untuk syuting. Feea sekolah aja aku tadinya nggak mau dulu. Karena tadinya aku pikir mau dipuas-puasin (bareng sama Feea). Karena kalau udah sekolah kan kadang-kadang kita jarang bisa ketemu,” lanjutnya.

Tapi setelah mengetahui konsep program televisi yang akan dijalani Safeea. Di mana dijelaskan bahwa pihak kru tidak akan memaksa Safeea untuk melakukan syuting sesuai naskah, Mulan pun tenang.

“Nggak ada masalah dan syutingnya juga emang nggak terlalu apa ya anaknya harus ngafalin skrip nggak ada. Ini emang keseharian dia. Ya mudah-mudahan sampe nanti masih lancar seperti ini. Lancar, aman dan tidak terbebani,” tandasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer