Hasil Liga Spanyol : Berpesta Di Markas Sendiri, Barcelona Tundukan Rayo Vallecano 6-1

Hasil Liga Spanyol : Berpesta Di Markas Sendiri, Barcelona Tundukan Rayo Vallecano 6-1

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Dalam lanjutan laga Liga Spanyol antara Barcelona kontra Rayo Vallecano yang digelar di markas Barcelona, Camp Nou berakhir kemenangan bagi tuan rumah, Barcelona dengan skor 6-1, Minggu (08/03/2015) dini hari. Dipertandingan kali ini lagi-lagi Lionel Messi mencetak hattrick membuat Barcelona dan berhasil menggusur Real Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Pada menit ke-6 babak pertama, Barcelona unggul terlebih dahulu. Berawal dari sodoran bola yang diumpankan Xavi Hernandez sukses dimaksimalkan oleh Luis Suarez untuk membawa Barcelona unggul 1-0 di babak pertama.

Setelah itu, Barcelona semakin menggila. Gerard Pique ikut mencatatkan namanya di papan skor, saat ia meneruskan bola rebound yang gagal diamankan oleh Cristian Alvarez, Barcelona pun menambah keunggulan menjadi 2-0. Pada menit ke- 57  bek Rayo Vallecano, Tito melanggar Suarez di kotak penalti dan wasit langusng memberikan kartu merah pada Tito. Messi ditunjuk menjadi algojo untuk mengeksekusi bola di titik putih. Messi pun berhasil memaksimalkan kesempatan itu dan menambah keunggulan Barcelona menjadi skor 3-0.

Berhadapan dengan sepuluh pemain, Barcelona semakin menguasai lapangan. Di pertandingan ini Messi membuktikan kelasnya dengan menciptakan dua gol tambahan yang membawa Barcelona unggul 5-0. Namun sayang, Daniel Alves kemudian mendapatkan kartu merah usai melanggar Alberto Bueno di kotak penalti. Bueno yang menjadi algojo pun berhasil mengeksekusi bola di titik putih untuk memperkecil ketinggalan. Di masa injuri time babak kedua, gawang Rayo Vallecano kembali jebol oleh aksi Luis Suarez. Saat peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap 6-1 atas kemenangan tim tuan rumah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok