Rossa Dibawa Ke Rumah Sakit, Lantaran Terserang Bakteri

Rossa Dibawa Ke Rumah Sakit, Lantaran Terserang Bakteri

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sabtu kemarin pada tanggal 07 maret 2015 Rosaa pelantun tegar yang semestinya harus menghadiri  dan juga mengisi pembukaan resort di kemang jakarta selatan, tidak bisa hadir lantaran ia harus dibawa kerumah sakit. Asisten rossa, gemma menyatakan bahwa rossa terserang bakteri dan menjadikan tubuhnya lemas sehingga tak sadarkan diri. Dan untuk itulah rossa langsung dilarikan kerumah sakit, sebagaimana keterangan dokter gemma menyatakan bahwa kalium yang ada ditubuh rossa sangat rendah sehingga tubuhnya menjadi lemas tak berdaya. Janda beranak satu ini tidak biasanya terserang bakteri ataupun hal lain yang mengganggu pekerjaannya.

Asisten rossa tidak banyak bicara terkait dengan bakteri yang menyerang rossa, namun ia mengatakan bahwa hal ini disebabkan rossa telalu capek dalam pekerjaannya dan terlalu memforsir dirinya sendiri. Dan terlebih lagi saat ini rossa masih dalam penyembuhan akibat kecelakaan kecil  di mall yang mengakibatkan tulang ekornya retak, yang kini amsih dalam perawatan. Karena faktor kelelahan sehingga dia rentan dengan bakteri ataupun virus yang menyerangnya, tutur gemma.

Rossa memang wanita yang suka dengan kerja keras, yang terkadang di hari liburnya tidak menghalanginya untuk melakukan aktifitas, justru dia akan banyak beraktifitas.

Kondisi rossa saat ini masih drop dan membutuhkan istirahat yang cukup serta perawatan intensif. Harus dilakukan rawat inap minimal seminggu, tutur gemma dengan tidak menyebutkan tempat rossa dirawat. Dengan keadaan rossa yang demikian ini, maka dia tidak diperbolehkan untuk beraktifitas yang terlalu tinggi, sebelum keadaannya membaik. Rossa akan kembali beraktifitas ketika dia sudah benar- benar pulih dari  kondisinya yang kini lagi drop. Bahkan dokter juga menyarankan untuk tidak diperbolehkan bekerja sebelum benar- benar sembuh.

Pelantun tegar ini memang merupakan wanita yang luar biasa, dia begitu kuat dan tangguh dalam menjalani hidup dengan bekerja keras, yang terkadang dia lalai terhadap kesehatanya sendiri.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok