Supercar Keren Asal Negeri Matador “New GTA Spano”

Supercar Keren Asal Negeri Matador New GTA Spano

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Persaingan mobil balap di dunia otomotif semakin tidak terbendug lagi. Berbagai inovasi dan pengembangan teknologi terus dialakukan oleh produsen mobil dunia mulai dari produsen mobil ternama hingga produsen mobil yang tengah mencari pangsa pasar di hati para kosumen.

Sebagai salah satu produsen carboon atom terkenal di dunia, Graphene. Telah menghadirkan sentuhan berkelas yang menggabungkan bahan ringan, fleksibel, akan tetapi kuat untuk supercar asal Negeri Matador yakni New GTA Spano.

Material utama garapan dari Graphene tersebut terbuat dari material utama Grapheno nomor satu yang ada di Spanyol. Agar lebih kuat, Garpheno tersebut diletakan pada beberapa part termasuk juga ke chasis, interior, bodi, dan juga bahkan box mesinya.

Hasil sempurna dari perombakan yang spesial tersebut yang dipadukan dengan desain sisi depan dan belakang dengan menggunakan fitur LED light membuat GTA Spano ini semakin terlihat sexi, stylish, dan keren sejajar dengan supercar dunia lainya. Selain itu masih ada juga perombakan pada kabin serta kaki- kakinya.

Secara keseluruhan, desain bodi dari New GTA Spano memiliki desain yang apik. Pada bagian depan kita akan langsung disuguhkan dengn paras gahar ciri khas supercar headlamp meruncing mengikuti bodinya yang airodinamis. Lebih menarik lagi, kaca depanya akan tersambung langsung dengan atapnya. Sentuhan ini menjadikan tidak hanya terlihat namun juga menjadikan mobil ini memiliki karakter tersendiri dari mobil- mobil sport pada umunya.

Beralih pada sektor dapur pacunya, New GTA Spano membenamkan mesin berkapasita 8.0 liter dengan kode mesin V10 teranyar. Dengan komparasi mesin yang dapat dibilang super gahar tersebut, New GTA Spano mampu menyemburkan tenaga henta sebesar 912 tenaga kuda/ hp dan torsi puncak yang mampu dicapainya adalah 1.250 Nm.

Mesin bertenaga tersebut sejatinya bukan besutan asli dari pihak pabrikan New GTA Spano melainkan merupakan mesin dari Muscle Car Dodge Viper v10. Kendati mesin bukan besutan dari pihak pbrikan Spano, pada sebuah tes kecepatan mesin tersebut mampu melesatkan mobil tersebut hingga keceptan maksimal 370 km/ jam.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)