Istri Pinta Haji Lulung Berhenti Jadi Politikus

Istri Pinta Haji Lulung Berhenti Jadi Politikus

HarianDepok.com –  Berita – Nasional , Perselisihan tentang APBD 2015 antara Gubernur DKI Jakarta dan DPRD mengerucut pada 2 nama, yakni Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana (Lulung). Ini bukan pertama kalinya Ahok dan Lulung Berselisih. Mereka sebelumnya saling melemparkan pernyataan keras beberapa waktu lalu. Pihak keluarga pun merasa resah atas perselisihan mereka berdua. Di pihak keluarga Haji Lulung, ia mengaku sang istri mulai resah dengan situasi seperti ini.

Setelah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (07/03/2015) Lulung mengatakan, ” Istri saya memang sudah lama menyuruh saya untuk berhenti jadi politikus.” Menurut Lulung,  sang istri sangat khawatir dengan kondisi dirinya. Sambil melepas senyum, dia mengaku istrinya meminta dirinya agar kembali mengurus perusahaan dibandingkan bergelut di dunia politik.

“Istri saya sampai nangis, karena peristiwa ini. Kata istri, saya itu sudah tua, ‘Bang bangun lagi aja perusahan kamu, jangan sampai perusahaan kamu tinggal’. Di politik kan kayak gini,” ucap Haji Lulung sambil meniru perkataan istrinya. Lulung menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar. sebab itu, dirinya mengaku tidak akan mundur dari dunia politik. “Seorang istri khawatir kalau terjadi apa-apa pada suaminya kan wajar. Namun, saya menjamin pada istri saya, ‘mama, saya tidak pernah melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum’, sudah itu saja,” tegas Lulung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok