Dalam Mega Konser Dunia RCTI, Christina Perri Tampil Memukau

Dalam Mega Konser Dunia RCTI, Christina Perri Tampil Memukau

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pelantun lagu ‘ A Thousand Years’, Christina Perri, telah sampai di Jakarta dan tampil di acara Mega Konser Dunia stasiun televisi RCTI, Jumat (06/03/2015) malam. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut menyanyikan dua buah lagu andalannya yakni A Thousand Years dan Human di panggung yang megah itu. Seperti yang dilansir Okezone.com Jumat (06/03/2015) “Dalam penampilan hari ini saya akan menyanyikan dua lagu,” ucap Perri.

Christina Perri datang langsung dari AS  dan tiba hari itu juga, pada malamnya Perri langsung bernyanyi di depan ribuan penggemarnya. Perri tidak sendirian, ia juga ditemani penyanyi papan atas tanah air yakni Ahmad Dhani, Rossa,  Bebi Romeo, Indah Nevertari, Afgan, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, Shae, Novita Dewi dan Fatin Shidqia di panggung konser itu. Konser yang terbilang megah dan mewah itu diiringan orkestra tayang secara live di stasiun RCTI pada pukul 22.00 WIB hingga selesai.

“Saya sangat tertarik tampil di Indonesia karena disini ada pengalaman bagus. Saya juga akan menghibur penonton Indonesia,” tutur Perri dalam wawancara eksklusif itu. Tidak hanya di Mega Konser Dunia RCTI, Christina Perri juga dijadwalkan akan tampil pada Festival Java Jazz pada Sabtu (07/03/2015) malam, dalam acara puncak penutupan konser Jazz dunia yang telah berlangsung beberapa hari itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok