Harga Motor Yamaha R25 Dengan Teknologi ABS

Harga Motor Yamaha R25 Dengan Teknologi ABS

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Prediksi tahun ini sebagai tahunya persaingan ketat di dunia otomotif memang bukan sebuah isapan jempol belaka, terlebih pada pangsa pasar tanah air. menjadi rival berat dari kesuksesan Kawasaki Ninja 250 cc, semakin tak mau ketinggalan Yamaha Manufacturing Indonesia belum lama ini merilis varian terbaru dari Yamaha R25 nya, yakni dilengkapi dengan sistem keamanan ABS.

Dengan adanya varian baru Yamaha R25 ABS ini pihak YMM sangat berharap besar terhadap penjualan dari produknya, meski pihak kompetitornya Kwasaki sudah meluncurkan series Ninja 250 ABS lebih dulu.

Yamaha R25 series ABS ini sejatinya tidak ada perubahan yang signifikan baik itu dari tampilanya maupun dapur pacu yang diusung. Pada varian ini pihak pabrikan hanya menambahkan sistem pengereman terbaik yanga ada saat ini. Oleh karena itu, tak ayal apabila motor ini akan memberikan rasa nyaman dan aman yang lebih jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Sekedar merifeu kembali, Yamaha R25  memiliki dimensi panjang 2090 mm, lebar 720 mm, tinggi 1135mm, dan jarak sumbu rodanya yang mencapai 1380 mm dengan tinggi tempat duduk 780 mm. Motor dengan berat 166 kg ini tanki pengisian bahan bakarnya mampu menampung 14,3 liter bahan bakar dan 3 liter untuk tangki cadanganya. Maka tak perlu kawatir untuk bolak balik mengisi bahan bakar karena kapasitas penyimpananya terbilang cukup besar.

Beralih pada dapur pacunya, Yamaha R25 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250 cc dengan dua silinder tegak, teknologi DOHC, 8 katup dan memiliki kompresi pembakaran 11.6: 1. Racikan mesin dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut didaulat mampu menyemburkan tenaga hentak sebesar 36 PS pada putaran 12.000 rpm, sedangkan untuk torsi puncak yang mampu dicapainya adalah 22.1 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Bagaimana anda berminat dengan Yamaha R25 series ABS ini.  Untuk dapat memilikinya pihak YMI rela melepas motor ini dengan harga Rp 59 juta, terpaut Rp 6 juta dari varian standart.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)