Warga Bekasi Tewas Ditembak Kawanan Begal Motor

Warga Bekasi Tewas Ditembak Kawanan Begal Motor

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Seorang warga Bekasi bernama Acam Mulyadi (48) ditembak mati oleh begal sepeda motor. Karena dua luka tembakan di bagian paha kiri dan perut Korban pun tewas, Sabtu (07/03/2015) dini hari. Menurut Informasi dari merdeka.com, awal peristiwa tersebut saat korban mendengar suara berisik di dalam ruang tamu seperti orang membongkar sesuatu. Karena curiga, korban langsung mengecek ke ruang tamu. Karena melihat orang yang tidak dikenal, korban pun langsung menegurnya. Teguran dari korban membuat pelaku panik, bahkan korban sempat menghalangi pelaku saat hendak kabur.

istri korban, Kartini mengatakan kepada wartawan di Bekasi, Sabtu (07/03/2015), “Awalnya dia menembak ke atas,” Korban tidak menyerah dan berusaha menggagalkan aksi pencurian itu. Namun, pelaku kembali menarik pelatuk tembakan. Tembakan ke dua mengenai paha kiri, dan yang ketiga menembus perut sebelah kanan korban. Kartini langsung keluar kamar tidur ketika mendengar suara tembakan tadi. Tapi, ketika pelaku menodongkan senjata api, dia pun lantas kembali masuk ke dalam kamar. Akhirnya pelaku gagal mencuri dan melarikan diri tanpa ada yang mengejar.

Acam Mulyadi meninggal dunia usai ditembak kelompok pencuri sepeda motor, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Insiden tragis itu terjadi di Gang H Nawai, Jalan Bintara 11 RT 10 RW 2, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat. Sebelumnya korban sempat dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sayang, nyawanya tidak bisa tertolong dkarenakan lukanya yang cukup parah. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, untuk diotopsi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok