Ahmad Dhani Tunggu Perintah Prabowo, Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Ahmad Dhani Tunggu Perintah Prabowo, Jadi Calon Wali Kota Surabaya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Jejak Anang Hermansyah masuk kedunia politik sepertinya akan diikuti musisi Ahmad Dhani. Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto kabarnya akan mengusung Dhani untuk menjadi Wali Kota Surabaya pada periode 2015-2020. Ketika di tanya langsung Ahmad Dhani mengatakan, ” DPC Partai Gerindra Surabaya memang selama ini minta aku agar ikut mencalonkan Wali Kota Surabaya, bahkan beberapa kali ini aku juga sering bertemu dengan Prabowo. Kalo aku tinggal tunggu perintah Prabowo,” ucap Ahmad Dhani ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (06/03/2015) malam.

Ayah Al, El dan Dul itu melanjutkan, tidak hanya restu dari ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dhani juga ingin melihat antusias teman-temannya yang bedomisili di Surabaya. Apakah mendukungnya atau tidak menjadi petinggi kota pahlawan tersebut. “Kalau teman-teman saya nggak mendukung, apalagi orang lain kan,” ucap bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu.

Selain dukungan dari para sahabatnya, Dhani juga sangat memerlukan dukungan dari salah satu petinggi Nahdatul Ulama untuk memberanikan diri menjadi Wali Kota Surabaya. “Ada satu lagi, jika direstui oleh CaK Imin (sapaan akrab Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar) saya akan maju. Saya kan pengurus di NU juga, jadi misalkan Cak Imin punya calon yang lain kan saya tidak enak,” ucap pentolan Band Dewa itu.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok