Modus Buat Biaya Berobat Anak, Pasutri Nekad Curi Helm di ITC Depok

Modus Buat Biaya Berobat Anak, Pasutri Nekad Curi Helm di ITC Depok

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Petugas keamanan pusat perbelanjaan ITC Depok berhasil menangkap Pasangan suami istri yang berinisial R (45) dan SW (35) dan digelandang ke Polsek Pancoran Mas, Jumat (06/03/2015) sore. Kedua pasutri tersebut diduga mencuri helm dan tas yang berisi sepatu dari parkiran ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Depok. Kedua pelaku tertangkap tangan oleh satpam ITC Depok ketika mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit ber-nopol B 6843 SFK saat menggasak sebuah helm dan tas berisi sepatu dari motor yang diparkir di area parkiran pertokoan.

Menurut yang diungkapkan Yayan, petugas keamanan pertokoan, kedua pasutri itu adalah warga Tanjung Priok, Jakarta Utara. pelaku mengaku telah berkunjung ke rumah temannya di Bojonggede, Bogor. Mereka berniat meminjam uang untuk membayar pengobatan anak mereka yang tengah sakit dan dirawat di RS Koja. Namun karena temannya tidak meminjamkannya uang, kedua pasutri itu pun mengaku berniat mencuri helm di parkiran ITC Depok.”Ngakunya sih begitu, katanya anaknya sakit, dan lagi dirawat. Tapi bisa saja itu hanya modus, dan mereka sering melakukannya,” ucap Yayan.

Ia menambahkan, lalu keduanya mereka serahkan kepada Polsek Pancoran Mas. “Polisi meminta agar korbannya juga dibawa untuk dijadikan saksi. Tapi saat kita cari korbannya, pengendara motor sudah tidak ada di parkiran, mungkin sudah pulang,” ungkapnya. Kompol Purwadi, Kapolsek Pancoran Mas mengatakan, ketika digelandang petugas keamanan ke Mapolsek Pancoran Mas, tidak ada korban yang merasa dirugikan oleh keduanya. Namun dengan beberapa saksi dan barang bukti sebuah helm, kedua pasutri saat ini masih dalam penahanan Polisi dan kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok