Persebaya Gasak Persip Pekalongan 5-1

Persebaya Gasak Persip Pekalonga

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Sebelum Liga digulirkan Persebaya terus membentuk skuat tim, laga Persebaya saat menjalani pertandingan persahabatan saat melawan Persip Pekalongan.

Surabaya benar-benar menuntaskan janjinya untuk bermain ciamik di laga uji coba kontra Persip Pekalongan. Bajul Ijo pesta gol, 5-1, dalam laga yang berlangsung di Stadion Kota Batik, Jumat (6/3/2015).

Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Suyanto asal Semarang ini, Persebaya menurunkan striker seleksi asal Korea Selatan, Kim Young Hoo sejak menit pertama. Sedangkan penyerang Kamerun, Emile Mbamba dan pemain lokal, Rudi Widodo, harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Sejak peluit dibunyikan pembuka babak pertama, Persebaya bermain efektif dengan satu dua sentuhan. Otavio Dutra sempat mengancam dengan sundulan, namun lemah. Sehingga dengan mudah dimentahkan M.Ridlo Djazuli.

Namun sayang Persebaya terlalu tangguh bagi Persib Pekalongan, 5-1 untuk Persebaya hingga akhir pertandingan.

Usai menenggelamkan tuan rumah Persip dengan skor 5-1, Persebaya dijadwalkan berjumpa dengan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Minggu (8/3) besok sore.

Kemenangan telak Persebaya Surabaya dengan skor 5-1 atas Persip Pekalongan diganjar hadiah hiburan oleh manajemen.

Pertandingan ini sekaligus rangkaian penutup kegiatan Persebaya selama di Jawa Tengah (Jateng).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten