Aji Kawatirkan Cedera Kapten Timnas U-23 Manahati Lestusen

Aji Kawatirkan Cedera Kapten Timnas U-23 Manahati Lestusen

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Pelatih timnas U-23, Aji Santoso sudah memastikan untuk posisi kapten akan diserahkan kepada Manahati Lestusen. Dipilihnya Manahati sangat wajar apalagi menurut Aji, Manahati kenyang pengalaman membela timnas.

Akan tetapi  Aji Santoso masih dibuat khawatir dengan kondisi cedera yang diderita kapten timnya, Manahati Lestusen.

Aji tidak ingin memaksakan Manahati dalam lanjutan latihan dan membiarkan pemain serbabisa asal Barito Putera tersebut untuk beristirahat.

Evan Dimas dkk. sendiri dijadwalkan terbang ke Vietnam untuk melakoni friendly match dengan Timnas Vietnam U-22 di Hanoi pada 9 Maret mendatang. Garuda Muda akan berangkat hari ini.

Selain Manahati, Kapten timnas era 90an ini juga menyiapkan beberapa nama. Namun dirinya enggan menyebutkan siapa yang menjadi deputi pemain asal Tulehu tersebut.

“Kapten saya siapkan ada tiga orang, ada kapten satu, dua, dan tiga. Tapi secara pengalaman, saya rasa Manahati yang saya jadikan pilihan pertama,” ujar Aji seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Kamis (5/3).

Dengan demikian, Aji berharap dapat membawa Manahati saat Indonesia beruji coba menghadapi Vietnam, di Hanoi, Senin (9/3) mendatang.

Aji sangat kawatir dengan kondisi sang kapten timnas U-23 tersebut, dan aji masih menunggu perkembangan pemain asal klub Barito Putera tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten