Terungkap Ternyata Real Madrid Menyesal Datangkan Chicharito Hernandez

Madrid Menyesal Datangkan  Chicharito

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Javier Chicharito Hernandez  didatangkan dari MU sebagai pemain peganti untuk Karim Benzema karena Madrid baru saja melepas Alvaro Morata dan Jese Rodriguez masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

Karier bersama Real Madrid tampaknya hanya sampai akhir musim saja. Sebab El Real tak lagi membutuhkannya.

Menurut Melchor Ruiz, seorang wartawan media Spanyol Cadena COPE yang dekat dengan pihak klub mengatakan bahwa Madrid menyesal telah mengontrak pemain 26 tahun ini.

“Real Madrid mengakui bahwa mungkin mereka telah melakukan kesalahan mengenai transfer tersebut jika melihat sebesar apa kontribusi sang pemain sejauh ini,” kata Ruiz dikutip dari La Prensa.

“Situasi ini tidak baik bagi sang pemain setelah paruh kedua musim berjalan. Madrid juga percaya tidak perlu merekrutnya karena ia tidak memiliki banyak waktu bermain,” sambung Ruiz.

Kini El Real berencana mengembalikan Chicarito ke klub asalnya, Manchester United dan mereka akan memprioritaskan pemain yang ada sebagai penggantinya.

Ruiz mengaku mendapat informasi akurat dari sumber internal Real yang tak mau disebutkan namanya, yang menyebut bahwa kubu Los Blancos menyesal sudah meminjam striker berjuluk Chicharito tersebut dari Manchester United awal musim ini.

Sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh jurnalis Cadena Cope, Melchor Ruiz mengenai striker pelapis Real Madrid tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten