Allenatore Filippo Inzaghi Tidak Ingin Cedera Pemain Menjadi Alasan Baginya

Allenatore Filippo Inzaghi Tidak Ingin Cedera Pemain Menjadi Alasan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Milan kini bertengger di peringkat sepuluh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 34 poin dari 25 laga. Sepajang musim ini para pemain Rossoneri silih berganti keluar masuk ruang perawatan.

AC Milan belum mampu juga beranjak dari papan tengah Serie A. Meski terus dihambat cedera pemain dalam upayanya membangkitkan Rossoneri.

Allenatore Filippo Inzaghi ogah menjadikan badai cedera sebagai alasan untuk krisis hasil yang tengah diderita AC Milan besutannya.

Buruknya laju Diavolo Rosso bisa dilihat dari catatan hasilnya sejak pergantian tahun. Ada sembilan laga di liga yang dijalani, cuma dua kemenangan diraih sementara menelan empat kekalahan.

“Saya tidak ingin hal itu jadi sebuah alasan. Kami punya skuat yang besar, tapi cedera-cedera memang berjalan seiring dengan posisi kami di papan klasemen. Kita harus mengerti itu juga,” sahut Inzaghi dikutip Football Italia.

“Sekarang kami punya De Jong dan Montolivo yang absen, sebagai hasil atas situasi-situasi tertentu. Setiap cedera punya sebuah alasan tertentu. Melawan Lazio di Coppa Italia, kami punya tujuh pemain yang absen karena dampak cedera,” sambungnya.

“Saya tidak ingin cedera menjadi alasan,” tegas Inzaghi dalam konferensi pers.

“Kami memiliki skuat besar, tapi cedera pemain berjalan selaras dengan posisi kami di klasemen. Kami juga harus memahami itu.”

Jelang menghadapi Hellas Verona di San Siro pada akhir pekan ini, Inzaghi tak bisa menurunkan Stephan El Shaarawy, Alex, Nigel de Jong dan Mattia De Sciglio karena masih menjalani pemulihan cedera.

I Rossoneri, yang akan menjamu Hellas Verona pada Sabtu (7/3) malam waktu lokal, hanya memetik dua kemenangan dalam sembilan partai selepas pergantian tahun. Mereka juga telah tereliminasi dari Coppa Italia usai ditundukkan Lazio 1-0 di San Siro, akhir Januari lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten