Setelah Dikatakan Bangkrut Akhirnya Parma Bisa Bertanding Saat Menghadapi Atalanta

Parma Bisa Menghadapi Atalanta

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Sebelumnya Parma tak bisa bertanding di dua laga terakhirnya, melawan Udinese dan Genoa, akibat krisis keuangan yang melanda klub itu.

Akan tetapi pada akhir pekan ini Parma akhirnya bisa bertanding saat melawan Atlanta akhir pekan ini di kandangnya, Ennio Tardini.

Krisis yang dialami Parma membuat sejumlah klub Serie A Italia ikut prihatin. Mereka pun sepakat memberikan bantuan dana untuk Parma bisa menuntaskan musim ini.

Setelah melakukan pertemuan dengan FIGC, klub setuju memberikan bantuan dana sebesar lima juta euro untuk menutupi masalah keuangan dan menjadi modal mereka mengikuti kompetisi di musim ini.

Para pemain hanya ingin bermain kalau ada jaminan, tapi klub induk semang mereka bersikeras akan menggelar laga kontra Atalanta.

“Kami akan bermain melawan Atalanta,” ujar Manenti, pemilik anyar Parma. “Ini sudah dipastikan, 100 persen pasti. Di kesempatan sebelumnya, keputusan ada di tangan pemain, bukan saya.”

“Uang? Tentu saja akan datanga. Ada waktunya. Kami selalu memiliki uang, kami akan mencari solusi untuk membuatnya ada,” tandas sang presiden.

Pada laga pekan ini di Ennio Tardini, Parma bisa bernafas lega setelah mencapai kata sepakat dengan pihak steward dan pihak keamanan untuk bisa menggelar laga kandang melawan Atalanta, Minggu (8/3) malam WIB.

Klub sudah tak punya uang lagi untuk menyewa steward dan petugas keamanan untuk menggelar laga kandang dan membiayai laga tandang. Maka itulah laga melawan Udinese di kandang dua pekan lalu tak jadi dihelat dan otoritas Serie A pun tak memberi izin untuk menggelar laga tertutup alias tanpa penonton.

Sebelumnya Parma tak bisa bertanding di dua laga terakhirnya, melawan Udinese dan Genoa, akibat krisis keuangan yang melanda klub ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten