Preview: Napoli vs Inter Milan, Laga Yang Sulit Bagi Inter Dan Napoli Harus Menang Jika Tidak Ingin Digeser Lazio

Preview Napoli vs Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Napoli mengawali 2015 dengan sangat bagus. Mereka sepertinya terpacu dan berusaha memanfaatkan performa labil AS Roma pada saat ini.

Napoli kemudian juga mengalami kekalahan saat menghadapi Palermo dan Torino. Jika kalah lagi melawan Inter, maka posisi tiga Napoli terancam tergusur oleh Lazio.

Rafael Benitez masih belum bisa menurunkan Juan Zuniga, Lorenzo Insigne, Michu dan Miguel Britos dalam pertandingan ini. Tapi Walter Gargano yang diistirahatkan dalam pertandingan Coppa Italia melawan Lazio bisa jadi akan dimainkan sejak awal.

Disang lawan, Inter yang bertindak sebagai tim tamu, Inter baru saja dihentikan oleh Fiorentina. Roberto Mancini sukses membawa Inter menang tiga kali beruntun sebelum dikalahkan La Viola dengan gol tunggal dari Mohamed Salah.

Inter Milan musim ini membuat mereka tak pernah lepas dari kritik, bahkan itu dari suporternya sendiri. Akhir pekan ini di San Paolo yang “angker”, Nerazzurri harus bisa menang demi menjawab kritik itu.

Suporter kemudian menuntut Mancini melakukan perubahan radikal di sisa tiga bulan kompetisi ini, jika tak ingin absen tampil di Eropa musim depan. Misi itu harus dimulai akhir pekan ini saat La Beneamata menyambangi tempat yang angker untuk mereka, San Paolo.

Bahkan dalam empat pertemuan terakhir di Serie A, Inter tak pernah dengan dua imbang dan dua kekalahan. Segala rekor buruk ini tentu akan kian mempersulit misi Inter meraih kemenangan demi mendongrak mental mereka.

Mancini masih kehilangan duo bek sayap Jonathan dan Yuto Nagatomo. Di lini depan, Mancini mungkin akan mulai mencadangkan Lukas Podolski yang tampil buruk belakangan dan menggantikannya dengan Rodrigo Palacio.

Nerazzurri akan menuju ke San Paolo pada hari Minggu untuk menghadapi Partenopei yang tengah dalam performa mengesankan, dan ini akan menjadi laga yang sulit untuk Inter.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten