Eden Hazard Masih Bisa Berkembang Dan Menangkan FIFA Ballon d’Or

Hazard Bisa Menangkan Ballon d'Or

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dalam beberapa tahun terakhir, penghargaan Ballon d’Or, yang kerap disebut sebagai penghargaan untuk pesepakbola terbaik dunia, didominasi dua nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun Azpi percaya Hazard punya kemampuan dan kualitas untuk memenangkan trofi tersebut.

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, diproyeksikan dapat mencapai tingkat seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk memenangkan FIFA Ballon d’Or.

Pemain berusia 24 tahun itu musim ini telah mencetak  14 gol dan delapan assist dalam 33 penampilan. Ia berhasil mencetak satu-satunya gol di Upton Park saat The Blues membekuk West Ham sekaligus membawa timnya makin kokoh di puncak klasemen Premier League.

Azpilicueta rekan satu timya sangat yakin Hazard bakal menyalip dominasi dari Ronaldo atau Messi yang mendominasi gelar Ballon d’Or tujuh tahun terakhir.

“Saya pikir di masa depan ia bisa memenangkan Ballon d’Or, ia memiliki kualitas untuk itu. Tapi harusnya ia lebih fokus kepada gelar tim ketimbang individu,” ujar rekan Hazard di Chelsea, Cesar Azpilicueta.

“Kami bicara tentang dua monster sepakbola hari ini,” ujar Azpilicueta pada Marca saat ditanya soal Ronaldo dan Messi. “Eden adalah pemain hebat, lebih muda dari mereka, dan punya kualitas lebih untuk berkembang.”

“Ya, ia punya kualitas dan di masa depan kita akan menyaksikan dirinya membawa trofi tersebut,” pungkas sang bek Spanyol.

Menurut Cesar Azpilicueta, Eden Hazard punya kemampuan untuk mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, lalu memenangkan Ballon d’Or.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten