Peran Sang Manager Brendan Rodgers Yang Amat Penting Bagi Liverpool

Peran Sang Manager Brendan Rodgers Yang Amat Penting Bagi Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Performa Liverpool sedang menanjak belakangan ini, Merseyside sudah tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir, memetik sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Liverpool kini  tak pernah mencicipi kekalahan di kandang dalam 13 pertandingan terakhir di semua ajang. Makin impresif karena di lima partai kandang teranyar, ‘Si Merah’ mencatatkan hasil sempurna.

“Sekarang kami telah mendapatkan kembali identitas kami, performa kandang sangat penting untuk kami. Kami adalah tim yang mengerikan untuk dihadapi sekarang. Dan begitulah keadaannya selama 18 bulan sebelumnya,” kata Rodgers di Liverpool Echo.

“Tim-tim datang ke sini tahu bahwa kami akan menyerang dan bertahan dengan intensitas dan agresi. Kami tidak mempunyai itu di awal musim atas sejumlah alasan.”

Sementara masa sulit yang alami Balotelli yaang buruk kini perlahan-lahan sudah mualai membaik berkat peran sang manejer Liverpool tersebut.

Agen dari Balotelli memuji peran sang manager yang banyak mengubah dan mengajarkan dengan sabar sang klienya.

“Sekarang ini, saya pikir Mario memiliki perkembangan yang sangat penting untuk kariernya,” kata Raiola selaku agen pemain Italia itu kepada RMC.

“Dia telah menemukan seorang pelatih yang memintanya melakukan hal-hal yang tadinya tidak pernah diminta darinya sampai sekarang, termasuk kedisiplinan dalam berlari tanpa bola.”

Kini,  Brendan Rodgers mengaku dirinya ingin bertahan lama di Liverpool dan membangun sebuah dinasti di klub tersebut.

“Saya menandatangani sebuah kontrak di sini, dan saya bertekad untuk menghabiskan kontrak tersebut. Kemudian, semoga saja saya bisa mendapatkan waktu yang cukup untuk bisa menggaransi kontrak baru lagi di sini, untuk bisa membuat klub ini tumbuh dan membangun klub yang hebat,” tuturnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten