Terjebak Macet, Polisi Kawal Perjalanan Christina Perri

Terjebak Macet, Polisi Kawal Perjalanan Christina Perri

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Setelah tiba di Indonesia, Christina Perri merasakan macetnya Kota Jakarta. Namun karena ada pengawalan dari pihak kepolisian, Christina pun merasa senang karena waktunya tidak terbuang sia-sia di kemacatan yang sering terjadi di Jakarta. Maklum saja ia merasa lelah, karena telah melewati perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

Saat wawancarai dalam Exclusive Interview Christina Perri bersama MNC Media di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/3/2015) ia mengatakan, “Saya terkena macet, Hari ini saya sampai jam 3 sore., tapi ada polisi yang mengawal kita untuk melewati kemacetan,”

Menurut dari pelantun A Thousand Years itu, pengawalan dari Polisi adalah hal yang sangat mengejutkan. Bahkan dengan candaannya, perjalanan sungguh sangat cepat bahkan jika tidak terhenti sampai di kota asalnya. “Dan itu keren banget. Saya pikir saya harus bersama mereka sampai ke Los Angeles,” candanya. Christina Perri akan membawakan dua buah lagu dalam Mega Konser Dunia-nya. pada pukul 22.00 WIB, Konser Christina Perri pun akan ditayangkan secara live di RCTI.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok