Jelang Laga Perempat Final Piala FA, Arsenal Akan Bertandang Ke Old Trafford

Manchester United Vs Arsenal, Jelang Laga Perempat Final Piala FA

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Arsenal akan melawat ke markas MU di Old Trafford pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB dalam perempat final Piala FA pada leg pertama.

Pada pertandingan Liga Arsenal dipaksa mengakui ketangguhan MU 1-2, anajer Arsenal Arsene Wenger berpendapat duel dengan Manchester United kali ini akan bakal jadi laga dengan tensi tinggi.

Pemain bertahan Red Devils, Jonny Evans kemungkinan besar akan absen dalam waktu lama setelah terbukti terlibat aksi ludah meludah dengan striker Newcastle, Pappis Cisse. Sementara pemain lain seperti bek kiri, Luke Shaw masih diragukan tampil karena cedera hamstring.

Selain itu Louis van Gaal juga akan kehilangan salah satu pemain andalannya di lini depan, Robin Van Persie yang masih dibekap cedera.

Di kubu lawan, Arsenal juga akan ditinggal oleh pemain baru mereka yang baru saja menjalani debut gemilang menghadapi Everton lalu, Gabriel Paulista absen dalam dua hingga tiga pekan juga karena hamstring.

Menilik kekuatan dua tim, Wenger bahkan memprediksi juara Piala FA ditentukan di laga tersebut. Makanya, mereka bakal tampil habis-habisan untuk lolos ke semifinal.

Arsenal akan bertandang ke Old Trafford demi melanjutkan perjalanan mereka mempertahankan trofi Piala FA yang mereka raih musim lalu. Sementara itu, Setan Merah tengah mencari kejayaan lagi di ajang tersebut setelah cukup lama tak memenangkannya.

Laga  telah menjadi laga yang sangat besar bagi kedua klub tersebut. Bahkan, ini akan menjadi 90 menit yang akan menentukan sukses tidaknya kedua tim tersebut pada musim ini.

“Sejauh ini kami bisa tampil oke di laga tandang. Ukuran stadion sama saja di manapun. Faktor yang akan mempengaruhi adalah kesiapan kami dan seberapa besar kami upaya kami untuk meraih kemenangan.

“Kami melawat ke Manchester United untuk lolos dan siap tampil habis-habisan. Itulah target yang kami pasang untuk hari itu. Kerja keras dan upaya tim. Dua tim itu akan sama-sama melakukannya dan saya yakin laga itu akan bergulir dalam intensitas yang tinggi,” kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten