Babai Suhaimi Lakukan Kunjungan ke Mapolresta Depok

Babai Suhaimi Lakukan Kunjungan ke Mapolresta Depok

Foto – Warta Kota

HarianDepok.com – Berita – Beji , Kunjungan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD kota Depok, Babai Suhaimi ke Mapolresta Depok, Jum’at (06/03/2015) pagi, langsung mendapat perhatian dari rekan rekan media. Pada kunjungannya tersebut, dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada kepolisian kota Depok yang telah bekerja secara maksimal dalam memberantas aksi aksi curanmor dan begal di kota Depok.

Pada kunjungannya Mapolresta Depok, Babai Suhaimi beserta jajarannya diterima langsung oleh Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Subarkah. Suhaimi pada kunjungannya tersebut memberikan sebuah plakat penghargaan kepada Polresta Depok atas performanya yang luar biasa dalam menegakkan hukum di wilayah kota Depok.

Hal tersebut merupakan penghargaan kami untuk jajaran kepolisian kota Depok yang hingga sampai saat ini telah berhasil menangkap pelaku pelaku kejahatan curanmor yang sangat meresahkan masyarakat kota Depok serta membekuk beberapa penadah hasil begal di kampung Sasak Panjang, Bojong Gede pada waktu itu, ujar Suhaimi pada saat kunjungannya ke Mapolresta Depok.

Penghargaan yang telah diberikan Suhaimi beserta jajarannya untuk kepolisian kota Depok tersebut dimaksudkan sebagai pemicu semangat jajaran kepolisian Depok untuk selalu menegakkan kebenaran dan menjaga wilayah teritorial hukum di kota ber ikon belimbing ini.

Suhaimi pun juga mengharapkan kepada Polresta Depok untuk selalu melakukan pengamanan patroli secara rutin, meskipun aksi aksi kejahatan sudah hilang. Dengan adanya patroli tersebut, dianggap bisa mengurangi angka angka kejahatan di kota Depok.

Di lain pihak, Ahmad Subarkah mengungkapkan terima kasihnya kepada Fraksi Partai Golkar DPRD kota Depok yang telah memberikan penghargaan kepada pihaknya atas kinerja jajaran kepolisian kota Depok dalam menegakkan hukum di kota Depok.

Subarkah juga mengatakan dengan tegas, bahwa pihaknya beserta seluruh kepolisian di Indonesia tidak akan pernah patah semangat dalam menjaga keamanan serta menegakkan hukum di tanah air tercinta ini. Pihaknya akan selalu melakukan patroli serta pengawasan secara berkala, demi terciptanya lingkungan yang kondusif.

Subarkah juga selalu mengharapkan kerja sama antara masyarakat kota Depok beserta seluruh instansi instansi keamanan terkait untuk bisa selalu bersama sama dalam hal menjaga keamanan dan ketentraman di kota Depok.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)