Panggung Java Jazz 2015 Ikut Dimeriahkan Oleh 3 Diva

Panggung Java Jazz 2015 Ikut Dimeriahkan Oleh 3 Diva

Foto : Okezone.com

 

HarianDeepok.com -Berita – Nasional , Panggung Java Jazz Festival 2015 turut dimeriahkan oleh penampilan grup vokal yang bernama 3 Diva. Grup vokal yang dipersoneli oleh  Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ pun tampil berbeda dari aksi panggung mereka biasanya. Sekitar pukul 18.15 WIB, ketiga penyanyi pop itu membuka penampilan mereka dengan lagu ‘Ekspresi’. Lewat lagu yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ itu, mereka pun tampil semangat dalam membawakan lagu tersebut.

Dengan menggunakan tema pakaian abu-abu dan putih, mereka pun saling membagi suara dengan amat baik satu sama lain. Mereka pun melontarkan ucapan terima kasih dan rasa bahagia di atas panggung, di sela pergantian lagu selanjutnya. Di atas panggung yang berada di Hall D2, Kemayoran, Jakarta, Jumat (06/03/2015), Titi mengungkapkan, “Kita senang banget bisa tampil di panggung Java Jazz Festival tahun ini. Apalagi untuk Uthe dan KD, ini penampilan pertama mereka di Java Jazz Festival,”

Ruth Sahanaya menambahkan, “Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Java Festival Production, yang sudah mengajak kita bertiga untuk tampil di sini. Malam ini luar biasa. Terima kasih juga untuk teman-teman yang telah menyaksikan penampilan kita,” Mereka juga menyanyikan beberapa lagu seperti ‘Pilihlah Aku’, ‘Love’, dan ‘Lady is a Tramp’, yang dibawakan begitu power full dan secara jazz. Tapi untuk lagu ‘Ingin Kumiliki’, ‘Bahasa Kalbu’, dan sejumlah lagu lainnya tetap mereka bawakan secara pop.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok