Polisi Bekuk Otak Pembegalan Di Pondok Aren

Polisi Bekuk Otak Pembegalan Di Pondok Aren

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Otak pembegalan yang terjadi di Pondok Aren, Kota tangerang Selatan (Tangsel) lalu, berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian yang semakin serius memberantas pelaku perambokan sepeda motor yang sangat meresahkan masyarakat. Polisi sebelumnya berhasil meringkus dua pelaku dari komplotan begal Pondok Aren yakni NP yang dibekuk  di Purwokerto, Jawa Tengah dan P dibekuk di Subang, Jawa Barat. Dan seorang pelaku yang bernama Hendriansyah (28), warga Larangan, Kota Tangerang , tewas dibakar massa. Sedangkan N alias C dibekuk di Malingping, Lebak, Banten.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Agung S Aji mengatakan “Tersangka N berhasil dibekuk di perkebunan sawit pada pukul 01.00 WIB kemarin.” Tersangka ini mempunyai peranan besar terhadap aksi kejahatan yang terjadi di Pondok Aren beberapa waktu lalu. “N merupakan biang pelaku begal ini, dan dia masih ditahan di Polsek Pondok Aren untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.” Ucapnya.

Menurut kriminalog Universitas Indonesia (UI) Muhammad Mustofa tentang keseriusan polisi yang intens memberantas begal motor. Itu karena kasus kejahatan ini sudah menjadi perhatian publik dan tidak bisa dianggap biasa. Contohnya dengan maraknya begal yang menggunakan senjata tajam dan tdak segan untuk membunuh korbannya tentu ini menjadi hal yang sangat diperioritaskan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok