Akibat Kebakaran Tanah Abang, Rute KRL Menuju Serpong Sempat Ditutup

Akibat Kebakaran Tanah Abang, Rute KRL Menuju Serpong Sempat Ditutup

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Akibat kebakaran yang terjadi di Pemukiman Padat Penduduk wilayah Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (05/03/2015) Rute perjalanan Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang menuju Serpong ataupun Stasiun Tangerang yang sebelumnya di tutup, Kini Jumat (06/03/2015) siang sudah normal kembali. Kepala Humas PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa mengungkapkan, bahwa rute Stasiun Manggarai – Tanah Abang – Palmerah sudah kembali beroperasi.

Para pengungsi pun kini berangsur mulai berkurang, yang sebelumnya memenuhi perlintasan Stasiun Tanah Abang. Selain itu, aliran listrik atas pada jalur Tanah Abang – Palmerah yang sebelumnya dipadamkan karena terancam terbakar, saat ini sudah kembali dinyalakan. Eva Chairunisa menjelaskan kepada wartakota, Jumat (06/03/2015) “Jalur KRL yang meliputi Manggarai – Tanah Abang – Palamerah yang sebelumnya sempat di tutup pada hari Kamis (05/03/2015) karena imbas kebakaran di wilayah Tanah Abang, Pagi ini, Jumat (06/05/2015) sudah kembali normal dan dapat di lalui KRL kembali.”

Ia melanjutkan, sehingga untuk para pengguna jasa KRL Commuter Line sudah dapat kembali menikmati perjalanan di semua rute dengan nyaman. Ia mengatakan, untuk perkembangan lebih lanjut, pihaknya akan kembali menyampaikannya. Mengingat lokasi pengungsian korban kebakaran Kebon Melati berada persis di sisi lintasan Commuter Line Tanah Abang yang menuju Serpong.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok