Kiwil Dituding Selingkuh Dengan Dua Wanita Sekaligus

Kiwil Dituding Selingkuh Dengan Dua Wanita Sekaligus

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Rumah tangga kiwil memang banyak menimbulkan polemik lantaran meggy wulandari mengetahui sang suami berselingku, tidak hanya dengan satu orang saja akan tetapi dua orang sekaligus. Meggy pun tidak segan – segan menuding dua wanita yang membuat rumah tangga mereka menjadi hancur. Meggy menuding riri sebagai selingkuhannya kiwil, seorang wanita yang bekerja sebagai penonton bayaran di acara televisi. Sementara yang satunya bernama charma yang merupakan seorang wanita berprofesi sebagai SPG. Keduanya memang memiliki wajah yang rupawan, selain itu merek berdua juga sangat sering bertemu dengan kiwil. Rumah tangga yang dibinanya selama ini dihancurakan oleh kedua orang  tersebut.

Akan tetapi kedua wanita tersebut menolak dengan tegas, tudingan yang dilontarkan meggy tidak direspon oleh kedua wanita itu. Mereka berdua tidak mengakui jikalau menjadi selingkuhannya kiwil, mereka hanya mengungkap bahwa hubungan mereka hanya sebatas kenal dan teman saja. Dekat memang iya namun hanya sebatas teman saja tidak lebih, sudah seperti kakak sendiri tidak lebih, ucap riri ketika ditemui dikawasan jalan kapten tendean, jakarta du hari kamis kemaren (05/03/2015).

Sementara charma mengungkapkan bahwa dirinya hanya teman biasa kiwil seperti halnya teman- teman yang lainnya, dan tidak lebih dari itu, ujar charma saat ditemui.Sehingga kedua wanita ini juga sempat syok ketika dituding sebagai selingkuhannya kiwil, sementara wanita ini tidak memiliki hubungan khusus dengan kiwil. Sehingga hal ini juga membuat kedua wanita ini menjadi marah, karena kedua wanita ini mengaku sudah memiliki pasangan. Lantas tudingan ini sangat tidak benar.

Bahkan kedua wanita ini pernah mengatakan untuk ingin mendakan pertemuan antara mereka berempat guna menjelaskan hubungan kiwil dengan mereka berdua. Sehingga meggy tidak salah paham dan tidak menuduh orang seenaknya, ujar riri. Karena keduanya ini memang mengaku tidak pernah berhubungan khusus dengan kiwil, riri dan charma sudah memiliki pasangan yang tidak mungkin lirak lirik orang lain.  Permasalahan rumah tangganya ini memang sangatlah rumit.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok