Marshada dan Ben Kasyafasi Komitmen Rawat Anak Bersama

HarianDepok.com – Selebriti – Besar dari keluarga broken home,Marshanda sadar betul keputusannya untuk bercerai dengan Ben Kasyafani akan berimbas kepada anak semata wayangnya Sienna Ameerah Kasyafani. Demikian, Caca danBen berkomitmen untuk tidak saling membenci satu sama lain.Caca mengungkap kebencian antara orang tua yang menyebabkan anak dari keluarga broken home selalu tertekan.

“Aku juga tumbuh di keluarga yang bercerai. Yang aku pikirkan adalah, yang bikin anak luka pada batinnya, adalah kebencian antara ibu dan anak. Ayah ke ibu, ibu ke ayah menjelek-jelekan. Kita bersepakat berjanji tidak akan melakukan hal itu,” kataCaca saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/5).

Meski dalam gugatannya, Caca mencantumkan masalah hak asuh anak. Ia mengaku tidak mau adanya perebutan hak asuh. Seperti komitmen yang diutarakan Caca, dirinya ingin Sienna bisa dibesarkan oleh dirinya dan Ben.

“Kalau itu secara hukum mungkin bisa aku alihkan ke pengacara. Aku secara pribadi, sejujur-jujurnya, setulusnya aku nggak mau ada itu (hak asuh anak). Aku nggak mau ngotot. Aku adalah ibunya Sienna, Ben ayahnya Sienna. Kita berdua percaya supaya lebih bijak, supaya tidak memperburuk keadaan. Kita berusaha jadi yang terbaik untuk Sienna,” pungkas Caca(kpl/hen/sjw)

 

 

[ADM/HD]

(Sumber: Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer