Diam-Diam Aura Kasih Jalin Asmara Dengan Glenn Fredly

Diam-Diam Aura Kasih Jalin Asmara Dengan Glenn Fredly

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Penyanyi cantik Aura Kasih ternyata diam-diam memiliki hubungan asmara dengan penanyi R&B sekaligus produser music, Glenn Fredly. Kabar ini bukan hanya sekedar gosip belaka, tapi benar adanya setelah mendapatkan klarifikasi dari Aura Kasih sendiri. Kabar tersebut menjadi  sesuatu yang baik untuknya, karena jika dia digosipkan bergandengan dengan suami orang, itu baru akan menjadi sesuatu yang baru dan tidak baik untuk dirinya. begitulah sekilas klarifikasi yang dia berikan ketika hendak mendatangi sebuah kantor redaksi infotainment.

Menurut pendapat Aura Kasih,  Sosok Glenn Fredly dimatanya adalah seorang musisi pintar serta mempunyia talenta besar. Mantan suami Dewi Sandra itu selama ini mengajarinya banyak hal soal musik, dan ia menyukai kesempatan ini. Selama ini Aura Kasih merasa belum ada apa-apanya soal musik, meskipun sudah lama terjun di dunia tarik suara. Dirinya mengaku masih perlu banyak belajar lagi tentang musik, termasuk menggali ilmu dari Glenn sendiri.

Rumor kedekatan pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu dengan Glenn Fredly sebelumnya memang sudah tercium, melihat dari seringnya mereka jalan  berdua ketika menghadiri suatu acara. Terlihat pertama kali mereka jalan berdua ketika menghadiri undangan pesta pernikahan Garcia Indry dan David personil band Noah.  Mereka berdua tampak terlihat bergandengan tangan dengan mesra. Awalnya Aura Kasih menyangkal rumor kedekatan dengan Glenn Fredly.

Ia sempat menghindar saat ditanya terkait hubungan khusus dengan salah satu personil Trio Lestari. Bahkan Aura Kasih hanya menjawab klise, prihal kedekatannya dengan Glenn hanya sebatas hubungan kerja professional menyangkut dengan musik saja. Sedangkan Glenn Fredly, sekarang ia resmi menduda setelah sempat menikah selama empat tahun dengan Dewi Sandra. Untuk menghindar hiruk pikuk sibuknya Kota Jakarta, usai bercerai dirinya memutuskan untuk pindah ke kota asalnya,  Ambon. Walau demikian, aktivitas di dunia musik dan tarik suara tidak pernah sepi. Bahkan Glenn Fredlyi tengah menggarap proyek baru dengan dua penyanyi top lainnya, yakni Tompi dan Sandhi Sandoro yang di namai Trio Lestari.

[ TaufikHidayat/HD ]

.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok