Aubameyang Yakin Bisa Kalahkan Juventus Pada Leg Kedua Liga Champions

Aubameyang Yakin Bisa Kalahkan Juventus Pada Leg Kedua Liga Champions

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Dortmund mengalahkan Schalke 3-0 dalam lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (28/2/2015) lalu. Mereka menang berkat gol-gol Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Marco Reus.

Pierre-Emerick Aubameyang, Penyerang  Borussia Dortmund, optimistis bisa menyingkirkan Juventus dalam laga leg kedua Liga Champions yang akan digelar 19 Maret mendatang di Signal Iduna Park.

Serangkaian hasil positif di kompetisi domestik membuat Dortmund makin percaya diri menatap pertemuan kedua dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Juergen Klopp itu yakin bisa membalikkan keadaan setelah kalah tipis 1-2 di leg pertama.

“Kalau kami main seperti saat melawan Schalke, saya pikir kami tak akan kesulitan untuk lolos ke perempatfinal,” ucap Aubameyang yang dikutip Tuttosport.

Berbekal kemenangan itulah Aubameyang sangat yakin jika peluang untuk lolos ke babak delapan besar sangat terbuka lebar.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan keempat secara beruntun yang didapat Dortmund di Bundesliga. Posisi mereka di papan klasemen pun makin aman dari ancaman degradasi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten