Hamann Minta Cisse Dan Evans Dihukum Terkait Aksi Saling Ludahnya

Hamann Minta Cisse Dan Evans Dihukum Terkait Aksi Saling Ludahnya

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga saat Manchester United berhadapan dengan Newcastle yang dimana United meraih kemenangan tipis 1-0 saat berkunjung ke markas Newcastle.

Namun pada laga itu telah terjadi insiden, Evans dan Cisse terlibat insiden saling meludah pada lima menit jelang babak pertama berakhir.

Baik Evans dan Cisse sama-sama lolos dari hukuman kartu, namun keduanya bisa berada dalam kondisi yang lebih serius karena FA bisa mengambil tindakan tegas menimbang rekaman ulang dari televisi terkait insiden ini.

Kedua pemain itu berdebat di babak pertama dan keduanya tampak akan saling melukai satu sama lain sebelum kemudian Evans meludahi Cisse secara tidak langsung, mengingat ludahnya jatuh ke tanah. Tak lama berselang, penyerang internasional Senegal itu membalas tindakan Evans selagi wasit Anthony Taylor yang tidak melihat kejadian tersebut.

FA dikabarkan bakal melakukan investigasi terkait insiden tersebut. Namun Hamann meminta pihak otoritas memberikan hukuman berat kepada kedua pemain tersebut.

“Kedua pemain harus dihukum beberapa pekan. Ini tak bisa diterima, menjijikkan,” tegas Hamann kepada BBC.

Baik Evans dan Cisse sama-sama lolos dari hukuman kartu karena wasit tak melihat insiden itu. Namun, lantaran tertangkap kamera TV, kejadian tersebut pun menjadi pembicaraan hangat usai pertandingan.

Menanggapi insiden tersebut, McManaman berkata: “Saya ingin menyatakan bahwa dia [Evans] meludah ke tanah dan bukan ke arah Cisse. Namun kemudian Papiss Cisse berdiri dan meludah balik ke leher Jonny Evans dari jarak enam inchi. Itu benar-benar menjijikkan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten