Pellegrini, Yaya Toure dan Wilfried Bony Masih Lelah Usai Bela Negara Mereka Di Piala Afrika

 Pellegrini, Yaya Toure dan Wilfried Bony Masih Lelah Usai Bela Negara Mereka Di Piala Afrika

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City barusa bernapas laga, klub asal kota manchester tersubut baru saja berhasil meraih kemenangan 2-0 ketika berhadapan dengan Leicester City.

Manager The Citizens Manuel Pellegrini bertekad mengantongi kemenangan demi kemenangan untuk mempertahankan gelar, dan menempel sang pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Diakui manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, bahwa  Yaya Toure dan Wilfried Bony masih belum oke sekembalinya dari Piala Afrika.

Itu pula yang membuat City kemudian tertinggal lima poin dari Chelsea saat ini di puncak klasemen. Sementara itu Bony sejak dibeli dari Swansea City memang tak bisa langsung dimainkan karena dia pun bersama-sama Toure main di Piala Afrika.

Keduanya pun kembali sekitar pertengahan Februari lalu di mana kehadiran Toure langsung membawa kemenangan telak 5-0 atas Newcastle United. Sementara Bony masih dimainkan dari bangku cadangan di laga itu.

Bony dan Toure memang baru saja sukses membawa Pantai Gading berjaya di Piala Afrika. Keduanya menjadi penggawa kunci bagi Pantai Gading untuk meraih trofi bergengsi di benua Afrika itu.

“Penting bagi Bony untuk bermain sejak awal. Dia hanya bermain beberapa menit dalam beberapa laga terakhir dan ia baru saja tiba dari Piala Afrika, di mana keduanya memainkan banyak pertandingan,” ujarnya Pellegrini.

“Saya tak memikirkan Chelsea. Kami harus berkonsentrasi soal tim kami sendiri dan harus memenangkan pertandingan-pertandingan yang kami lakoni. Kami tak bisa berbuat apapun terhadap apapun yang dilakukan Chelsea,” kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

“Sungguh penting untuk meningkatkan penampilan kami, memenangkan pertandingan dan melihat hasil di akhir musim, dengan Chelsea kehilangan poin atau tidak. Lagipula, saya tak memikirkan mereka kok,” imbuh manajer asal Chile tersebut.

Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Yaya Toure dan Wilfried Bony masih lelah usai bermain di Piala Afrika. Meski begitu, ia menegaskan penting bagi keduanya untuk segera kembali bermain reguler.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten