Meski Berhasil Meraih Tiga Poin Saat Melawan QPR Tidak Membuat Arsene Wenger Puas

Meski Berhasil Meraih Tiga Poin Saat Melawan QPR Tidak Membuat Arsene Wenger Puas

 

Hariandepok.com – Olahrga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga antara Arsenal melawan QPR yang dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-1, serat merta tidak membuat sang bos, Arsene Wenger tidak merasa puas, meski Arsenal berhasil mendapat tambahan tiga poin.

Arsene Wenger tak puas dengan margin skor yang muncul. Manajer asal Prancis itu menilai harusnya timnya bisa unggul lebih dari 2-1.

Wenger mengklaim Tim London Utara kesulitan untuk mengembangkan permainan di awal pertandingan meski QPR melancarkan permainan terbuka.

Tim Meriam London akhirnya bisa mencetak gol melalui Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. Unggul dua gol membuat pertahanan mereka lengah, sehingga QPR bisa menipiskan keadaan menjadi 2-1 berkat aksi Charlie Austin.

“Kami harus kuat dan mendapatkan bola lebih sering, untuk kembali ke permainan, dan kami melakukannya lebih baik di babak kedua,” ujar Sang Profesor pada BBC Sport.

“Kami mencetak dua gol, tapi seharusnya kami mencetak lebih banyak. Kami bermain sangat bagus di babak kedua dan permainan kolektif kami sebagai tim juga apik.”

“Peluang-peluang yang kami ciptakan adalah peluang yang bagus dan kami bermain dengan semangat tinggi dan keyakinan, secara keseluruhan tadi adalah laga yang sangat positif.” terang Wenger pada BBC Sport.

Berkat gol dari Alexis Sanchez dan Olivier Giroud memastikan Arsenal tetap ada di peringkat tiga klasemen sementara, usai menang atas QPR, dengan 10 laga tersisa di kompetisi musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten