Diego Simeone Buka Peluang Untuk Melatih Manchester City

Diego Simeone, seperti diketahui, City memang tengah menyiapkan sosok pelatih anyar untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Diego Simeone, seperti diketahui, City memang tengah menyiapkan sosok pelatih anyar untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Diego Simeone dikabarkan menunda perpanjangan kontrak barunya bersama Atletico Madrid agar ia menjaga peluang untuk bergabung ke Manchester City pada musim panas mendatang.

Pelatih asal Argentina cukup sukses bersama Los Rojoblancos pada musim lalu dengan menjuarai Primera Liga Spanyol dan tembus ke babak final Liga Champions. Ia pun disebut-sebut akan tetap menangani tim hingga musim panas 2022.

Di sisi lain, prestasi Simeone yang sukses membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol dan masuk ke final Liga Champions musim lalu membuat manajemen City tertarik untuk merekrutnya.

Simeone pernah berujar kalau ia bukan tipe pelatih yang sanggup menangani satu tim dalam waktu yang lama. Oleh sebab itu, kini ia kembali membuka peluang untuk melatih City.

Manchester City berpeluang mengontrak Diego Simeone sebagai pelatih di Etihad Stadium. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut dikabarkan membuka pintu untuk tawaran yang bakal diajukan The Citizens.

Namun, seperti dilansir The Mirror, Simeone menunda untuk meneken kontrak barunya demi membuka peluang untuk menggantikan posisi manajer The Citizens saat ini, Manuel Pellegrini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten