Penyembuhan James Rodriguez Berjalan Baik, Tapi Dia Tidak Ingin Tambil Terlalu Cepat

Penyembuhan James Rodriguez Berjalan Baik, Tapi Dia Tidak Ingin Tambil Terlalu Cepat

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain Real Madrid, James Rodriguez, mengalami cedera di kala melawan Sevilla beberapa pekan silam. Usai menjalani operasi di bagian lutut, ia diperkirakan harus absen selama kurang lebih 2-3 bulan.

James memastikan bahwa kondisinya kini tengah baik dan pemulihan cedera yang ia jalani berjalan sesuai dengan rencana.

Selama rentang itu James harus absen di dua laga babak 16 besar Liga Champions kontra Schalke plus beberapa laga termasuk El Clasico kontra Barcelona yang dihelat di Camp Nou 22 Maret nanti.

Kehilangan James sangat merugikan untuk Madrid mengingat sejak dibeli dari AS Monaco musim panas lalu, perannya begitu vital dalam sisi penyerangan Los Blancos. Dia sudah bikin 12 gol dan 10 assist dari 33 penampilan di seluruh kompetisi.

“James baik-baik saja. Dia berada dalam kondisi mental yang baik dan dia tidak terburu-buru dengna proses pemulihannya,” ujar Bacca kepada WIN Sports.

“Dia mengatakan bahwa cedera semacam ini membutuhkan waktu cukup lama, namun juga penuh intrik karena Anda akan merasa pulih lebih cepat. Kami berharap dirinya bisa pulih sepenuhnya untuk Copa America,” terang penyerang Kolombia ini.

Belum lama ini, James memastikan pada para penggemar bahwa pemulihannya berjalan lancar.

ames Rodriguez memilih untuk tidak terburu-buru membela Real Madrid karena dinilai terlalu berisiko dengan kesehatannya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera setelah mengalami retak metatarsal.

Namun hal itu tak akan terjadi mengingat James saat ini fokus pada pemulihan total pasca operasi tulang metatarsalnya dan bakal kembali bermain jika kondisinya sudah memungkinkan. Ini menurut klaim kompatriotnya di timnas Kolombia, Carlos Bacca, yang merumput di La Liga bersama Sevilla.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten