Lazio Masi Punya Kesempat Pada Leg Kedua Nanti Dikandang Napoli” Ungkap Pioli

Liga Italia, S.S Lazio, Lazio Masi Punya Kesempat

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Lazio ditahan imbang sang tamu Napoli 1-1 di leg pertama semifinal Coppa Italia 2014/15, Kamis (05/3). Miroslav Klose membawa Lazio unggul lebih dahulu dan Napoli menyamakan melalui  Manolo Gabbiadini membuat laga berkesudahan sama kuat.

Pelatih Lazio, Stefano Pioli mengakui Napoli lebih diuntungkan menyusul hasil 1-1 di Olimpico dalam partai leg pertama semifinal Coppa Italia.

Dengan partai leg kedua akan dilangsungkan di San Paolo markas Napoli pada 8 April mendatang, Partenopei yang juga sudah punya modal gol tandang tentu akan sedikit diunggulkan meskipun itu rupanya tak mengecilkan semangat Lazio untuk lolos ke final.

Dengan ini,  Lazio mesti mampu memetik kemenangan pada duel kedua di San Paolo, bulan depan, atau setidaknya mencetak gol tandang lebih banyak, demi lolos ke partai puncak.

“Jelas saat ini hasil lebih menguntungkan lawan kami, tetapi leg kedua tetap terbuka,” kata Pioli kepada Rai Sport.

“Malam ini tentu saja kami menginginkan hasil lebih baik, tapi kami masih punya peluang bikin gol di Naples. Kami percaya dengan peluang yang kami miliki dan penampilan malam ini seharusnya juga lebih memberi para pemain kami kepercayaan diri”.

“Kami akan pergi ke San Paolo untuk mencetak gol, itu sudah menjadi sikap kami dalam setiap pertandingan, dan kami memiliki waktu persiapan sebulan,” tegasnya.

Pelatih yang baru saja melatih Lazio pada musim ini, sangat yakin Lazio pun masih punya kans, ia pun menegaskan tekad timnya untuk memastikan kelolosan di kandang Napoli.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten