Aura Kasih Rilis Mini Album

Aura Kasih Rilis Mini Album

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Penyanyi berparas cantik Aura Kasih kini tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya ‘Pemilik Hati’ yang akan kembali meramaikan belantika musik Indonesia. Lagu yang akan dinyanyikan Aura Kasih bukanlah lagu baru, melainkan lagu Pemilik Hati yang pernah dibawakan oleh Armada Band. “Sekarang aku mau promosiin lagu baru, soalnya sudah mulai di rilis, dan video klipnya pun sudah selesai. Sebenarnya lagunya tinggal dipromoin di radio aja sih.” Ucap Aura di Jakarta, Kamis (05/03/2015).

Aura mengaku menghadapi tantangan ketika menyanyikan lagu Pemilih Hati yang di daur ulang itu. Mantan Finalis Miss Indonesia itu harus berusaha menghilangkan karakter khas sang vokalis Armada, Rizal. “Aku harus hilangkan karakter suaranya Rizal. Nanti biar orang yang menilai dan memberi opini. Kalau akunya tidak pernah bentuk imej,” ujar dia.

Di tahun ini Aura Kasih tidak hanya mengeluarkan lagu terbaru, ia juga akan membuat mini album.  Mini album ini akan diisi 6 lagu. “Tahun ini aku mau  bikin mini album. Dan isinya akan ada 6 lagu. Salah satu lagunya akan diisi bersama penyanyi lainnya,” ucap dia. Tidak hanya memasukkan lagu Pemilik Hati, lagu Mari Bercinta yang melambungkan namanya juga akan dimasukkan ke mini album itu. Namun, lagu itu akan dihadirkan dengan komposisi musik yang lebih fresh di mini album ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok